Saturday, July 15, 2017

Pengamanan Pengajian Umum K.H. Anwar Zahid oleh Anggota Polsek Saradan

Polres Madiun–  Anggota Polsek Saradan Aiptu Suyono bersama Bhabinsa desa Klumutan  melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian Umum K.H. Anwar Zahid dari Bojonegoro dalam rangka halal bihalal warga desa Klumutan di balai desa Klumutan kecamaatn Saradan kabupaten Madiun. Jumat (14/7/17) malam.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu, saat itu diwakili oleh Bhabinkamtibmas desa Klumutan Aiptu Suyono mengatakan bahwa dengan adanya pengamanan ini bertujuan sebagai antisipasi adanya gangguan kamtibmas ketika kegiatan berlangsung. Agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, serta memberika rasa aman dan nyaman bagi para jamaah dalam mengikuti Pengajian Umum.

Kegiatan pengajian umum ini diketahui dihadiri oleh beberapa tokoh yakni Kepala Desa Klumutan, Perangkat desa Klumutan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda Ds. Klumutan kecamaatn Saradan kabupaten Madiun.

Jama’ah yang hadir diperkirakan berjumlah ± 1000 orang yang berasal dari masyarakat Desa Klumutan dan masyarakat sekitar Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2telnoP
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment