Tuesday, July 11, 2017

Pererat Rasa Persaudaraan, Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Kunjungi Warga Binaanya

Polres Madiun– Bertempat di rumah Bpk. Suprapto Rt. 01/02 desa Ngepeh Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Agus Kristajaya melaksanakan DDS untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghimbau agar selalu mengontrol dan mengunci pintu  pada saat bepergian  sehingga tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan. Selasa (11/7/17) siang.

Kegiatan tersebut rutinitas dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman akan kehadiran Polri. Tugas rutin Bhabinkamtibmas adalah sambang warga binaan. Hal ini dilakukan untuk mempererat rasa persaudaraan dengan warga binaan sehingga tidak ada jarak antara warga dengan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas agar selalu berada di tengah – tengah masyarakat untuk mewujudkan rasa nyaman dan aman yang dirasakan masyarakat.” ucap Kapolsek singkat. (srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v99pte
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment