Saturday, July 15, 2017

Polisi Juga Wajib Menolong Warga Yang Kesulitan

Polres Jember News-Polsek pakusari,Tidak bisa membayangkan bagaimana seandainya tidak ada polisi yang membantu saat dirinya terjatuh di jalan ketika mengangkut pakan ternak. Warga Dusun Lamparan Gumukpolai, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Jember, ini sudah kebingunan karena jalan lagi sepi.

Untung ada Brigpol Bayu Eko P. melintas. Bhabinkamtibmas Desa Kertosari, Polsek Pakusari, Polres Jember, ini saat itu memang sedang melewati jalan tersebut untuk melakukan tugas rutin, menyambangi warga di desa binaannya.

Maka, kehadiran polisi tersebut menjadi sangat penting, sehingga bisa membantu manaikkan barang bawaanya ke atas kendaraan.

“Terima kasih. Kalau tidak ada pak polisi, mungkin saya masih harus jungkir balik sendiri untuk menaikkan pakan ternak .

Sementara itu, Brigpol Bayu Eko P. menyatakan bahwa saat melakukan tugas menyambangi warga, tak jarang menemukan warga yang kesulitan saat dalam perjalanan, dan tentu dia butuh bantuan.

“Sesama manusia, kita tak perlu sungkan membantu. Yang begini ini tak ada hubungannya dengan tugas polisi. Saling bantu itu memang kewajiban sesama manusia,” ujarnya.

Humas Polsek Pakusari.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tWPcHt
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment