Saturday, July 15, 2017

Polisi Menunjukkan Salah Satu Lokasi Yang Menjadi Sasaran Oleh Para Pelaku Rampok Di Tiumang

Perampokan bersenjata api kembali  terjadi di Kabupaten Dharmasraya, tidak tanggung-tanggung, tiga unit rumah warga di daerah SP3 Bukit Harpan, Nagari Tiumang, Kecamatan Tiumang, menjadi sasaran perampok, Sabtu (15/7) sekitar pukul 02.30 WIB.

Peristiwa ini membuat geger warga sekitarnya, karena pelaku yang diduga berjumlah 6 orang itu menggunakan senjata api dan mengendarai sepeda motor.

Salah seorang warga setempat, Yanto, kepada Harianhaluan.com, mengatakan, perampokan menggasak tiga unit rumah warga diantaranya rumah milik  Widodo (5), Mianto (52), kemudian rumah milik H Suriyono (55).

“Ketiga unit rumah tersebut berdekatan, rumah Widodo, yang pertama kali menjadi sasaran aksi perampokan,” kata Yanto.

Karena tidak  ada yang dapat ulasnya, para perampok melakukan aksinya kembali terhadap rumah milik Mianto dan H Suriyono.

“Disitualah para kawanan perampok berhasil melarikan uang tunai dan emas milik korban,” imbuhnya.

Ia tidak tahu persis berapa jumlah total kerugian korban, karena korban masih dalam keadaan shok dan trauma atas kejadian tersebut, namun dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Sementara itu kasus perampokan bersenjata api, masih dalam penyilidikan pihak Kepolisian Resort Dharmasraya bersama Polsek Koto Baru dan pelaku yang berjumlah 6 orang itu, masih dalam pengejaran.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uutRs2
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment