Wednesday, July 12, 2017

Polres Mojokerto Adakan Bhakti Sosial Donor Darah

Beritapolisi.com  – Mojokerto, Dalam rangkaian HUT (hari ulang tahun) Bhyangkara ke 71 Polres Mojokerto menggelar bhakti sosial donor darah pada Rabu, (12/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di gedung lantai dua barok Sabhara Polres Mojokerto.

Kegiatan itu digelar Polres Mojokerto dalam rangka HUT ke-71 Bhayangkara.Terpantau saat kegiatan itu tak hanya suara utama Polres mojokerto, para personil baik dari polres maupun polsek, Bhayangkari, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata semangat di sedot darahnya dengan senyum-senyum senang saat mendonorkan Darah.

Selain Kapolres dan para pejabat utama Polres Mojokerto, para personil baik dari polres maupun polsek jajaran, Bhayangkari, dari kesatuan TNI jajaran mojokerto perusahaan Batalyon infantri para raider kostrad 503 Mayangkara, Korem 082 CPYJ, Kodim 0815, Denpom V / 3 serta masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (AMMOR) juga sangat antusias.

“Selain menambah amal, manfaag donor darah bagi pendonor sendiri sangat banyak, menjaga kesehatan jantung, donor darah akan menstabilkan kadar zat besi dalam darah sehingga menurunkan penyakit penyakit jantung.

“Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, dan dalam rangka pelayanan prima, maka Polres Mojokerto menyelenggarakan kegiatan Donor darah,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH.

Tak heran jika dia terlihat sangat bersemangat dan antusias sumbangkan darahnya pada kesempatan kegiatan bhakti sosial donor darah yang sedang di tempatkan di atas barak bareng sabhara polres Mojokerto pagi itu. (Mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uhKVBJ
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment