Header Ads

Polsek Jenggawah Polres Jember Berhasil Tangkap Tersangka Dugaan Penipuan yang Mengaku Anggota Polisi

Kepolisian Sektor Jenggawah Resort Jember,mengamankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan  dengan mengaku sebagai anggota Polri Unit Resmob

Diketahui, tersangka berinisial MW, 32 tinggal Dusun Krajan Desa Dukuh mencek Kec. Sukorambi Kab. Jember. Penangkapan atas tersangkan, didasarakan atas laporan korban bernama MUAZIM Bin ATIMIN  yang mengalami kerugian Rp 230.000.000.

 

Dari pemeriksaan, terungkap bahwa tersangka mengaku anggota Polri dan berpura-pura menyewa mobil terios sebesar 300.000, dan mobil terios digadaikan sebesar Rp. 10.000.000 setelah mendapatkan unag MW melarikan diri, dan berasil di tanggap oleh Tim Opsnal Polsek Jenggawah.

Barang bukti yang diamankan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan 1 (satu) buah kaos oblong warna orange milik tersangka MW yang dibeli dari uang hasil gadai mobil.

Selanjutnya, Tim Opsnal mendatangi rumah pengambil gadai mobil namun Tim Opsnal tidak menjumpai pengambil gadai karna  pengambil gadai yang selalu berpindah-pindah tempat tinggal

(humas Polsek Jenggawah)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2to1mwh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.