Sunday, July 16, 2017

POLSEK SARADAN ADAKAN SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE-71 DAN HALAL BIHALAL

Polres Madiun– Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Marthinus Tjanu bersama ketua Bhayangkari ranting Polsek Saradan dan staf mengadakan Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-71 tanggal 1 Juli 2017, sekaligus Halal Bihalal Keluarga Besar Polsek Saradan di Aula Polsek Saradan. Minggu(16/7/17) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Saradan beserta ibu-ibu Bhayangkari ranting Saradan.

Acara di mulai pada pukul 09.00 WIB, di isi dengan acara pembukaan, sambutan Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Marthinus Tjanu, sambutan Kapolsek Saradan kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani yang sampaikan oleh penceramah Ipda Radmidjan, SH selaku Kanit Lantas Polesk Saradan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Saradan mengucapkan “terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama bulan suci ramadhan, tidak terjadi tawuran warga dan tidak terdengar suara petasan, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Saradan tetap aman dan kondusif.”

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kewaspadaan, baik di lingkungan kantor (mako polsek) maupun sedang melaksanakan tugas di lapangan, karena ancaman teroris benar-benar ada dan nyata di depan mata.

Selesai menyampaikan kata sambutannya, Ipda Ramidjan, SH dalam tausiyahnya menyampaikan tentang; “Kepemimpinan.” intinya; Bahwa seorang pemimpin itu harus adil, harus bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Pukul 11.30 WIB acara selesai, Kapolsek beserta ketua Bhayangkari ranting bersalaman dengan seluruh anggota, selanjutnya acara ramah tamah.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ussucv
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment