Sunday, July 9, 2017

Polsek Saradan Amankan Giat Halal Bihalal Komunitas Motor Scooter Madiun Club Di Wisata Kalibening Saradan

Polres Madiun – Aiptu Eko Haryono KA SPKT Polsek Saradan Polres Madiun bersama Brigadir Edy Purwantoro menghadiri kegiatan Safety Riding, yang diikuti oleh berbagai komunitas motor Scooter Madiun Club di Waduk kalibening desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Minggu (9/7/17) siang.

Kapolsek Saradan Marthinus Tjanu melalui Aiptu Eko Haryono, mengatakan, dengan giat halal bihalal ini para komunitas agar mempunyai sikap perilaku berkendara yang secara ideal, harus memiliki tingkat keamanan yang cukup, bagi diri sendiri maupun orang lain. Saat ini, sebagian orang bisa mengendarai sepeda motor, tapi tak semua orang memahami cara mengendarai sepeda motor dengan baik, benar  dan memperhatikan sisi keamanannya, baik keamanan dan keselamatan bagi diri sendiri maupun bagi sesama pengguna jalan raya lainnya, ungkapnya.

Aiptu Eko Haryono juga menghimbau kepada komunitas motor yang ada di Madiun, dapat menjadi contoh sebagai pengendara yang baik bagi pengendara lain. “Jadilah Pelopor Keselamatan dan Membudayakan Keselamatan menjadi Kebutuhan demi masa depan kita juga bangsa dan negara ”, tegasnya.

Giat tersebut dilanjutkan ramah tamah bersama komunitas motor Scooter sampai giat selesai betrjalan aman dan kondusif. (srd).

 



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u0qUhV
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment