Header Ads

Polsek Saradan Gelar Pengamanan Halal Bihalal Perguruan Silat

Polres Madiun– Anggota Polsek Saradan Polres Madiun dipimpin langsung oleh  Kanit Lantas Saradan Ipda Ramidjan, SH bersama Bhabinsa Koramil Saradan melaksanakan pengamanan kegiatan Pengamanan Halal Bihalal PSHT di Padepokan PSHT 1922 Ds. Sugihwaras Kec. Saradan, Minggu (9/7/17) malam.

Bulan Syawal memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya, salah satu keberkahan bulan ini adalah bulan yang biasa digunakan untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan sanak saudara/famili.

Senada dengan hal di atas, untuk bulan kemenangan tersebut Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate 1922 Saradan melaksanakan kegiatan halal bihalal yang diikuti para pendekar dan anggota di wilayah Kecamatan Saradan, pada kegiatan tersebut juga dihibur elektone plus, namun kegiatan bisa berjalan dengan aman dan tertib tidak ada kendala yang berarti.

“Demi kelancaran kegiatan halal bihalal PSHT Saradan ini, Polsek Saradan sudah ploting anggota untuk pengamanan disekitar lokasi agar kegiatan berjalan lancar” ujar Kapolsek Saradan Marthinus Tjanu melalui Kanit Lantas Saradan Ipda Ramidjan, SH.

Anggota Polri harus siap menjalankan tugas kapan saja dan dimana saja, dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat akan merasa terayomi serta kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t24gS6
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.