Header Ads

Polsek Saradan Intensifkan Patroli Sore Hari

Polres Madiun– SPKT Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Kasmianta bersama Aiptu Sumanto, laksanakan patroli sore hari untuk menjaga wilayah hukumnya dari pelaku-pelaku kriminalitas, Selasa (11/7/17). sore hari.

Cegah terjadinya yang tidak kita inginkan direspon oleh Personel Polsek Saradan, yang dipimpin oleh KASPKT Polsek Saradan Aiptu Kasmianta, melaksanakan Patroli di SPBU Saradan desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun, dikarenakan para pelaku kejahatan memanfaatkan waktu yang sepi disaat menjelang petang hari.

“Harapan kami, dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat ini dapat membuat pelaku kejahatan berpikir dua kali untuk beraksi, tugas polisi hadir sebagai pengayom dan pelindung masyarakat jadi jangan sungkan melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan,” ucap Aiptu Kasmianta.

“Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan, maka dari itu patroli dilaksanakan secara terus menerus, hal tersebut dilakukan guna melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dan kekerasan dijalan raya seperti jambret.

Dengan dilaksanakannya patroli sore hari ditempat sepi dan rawan serta jalan raya dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam masyarakat.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uazniA
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.