Header Ads

Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Sosialisai Program Save Our Student

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Polsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo bekerjasama dengan SMPN 2 mensukseskan program Save Our Student dengan cara mensosialisasikan program tersebut ke siswa siswinya.

“Kegiatan sosialisasi ini bersamaan dengan MOS (Masa Orientasi Siswa) yang dilaksanakan oleh Kanit Lantas AKP Nawang Dwi Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai dan diikuti oleh siswa SMPN 2 dengan antusias.

“Pada kesempatan tersebut AKP Nawang Dwi menyampaikan program SOS (save our student) yang menjadi program unggulan Polres Sidoarjo berupa himbauan pelajar yang belum berusia 17 th dan belum mempunyai SIM dilarang berkendara di jalan, baik menggunakan R2/R4, serta bahaya narkoba.

Adanya program tersebut dari pihak sekolah sangat mengapresiasi program SOS tersebut, disamping itu dari AKP Nawang Dwi juga meminta agar sekolah juga turut serta mensukseskan program ini, hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan terhadap pelajar.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2uH3sY7
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u6qtR3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.