Header Ads

Polwan Polsek Krian Polres Sidoarjo Gaktur Di Simpul kemacetan

Polwan dan Staf Polsek Krian Polres Sidoarjo melaksanakan gaktur pada pagi hari di simpang lima yang di anggap rawan kemacetan arus lalin krn dari segala penjuru lewatya di simpang lima apa lagi bersamaan anak sekolah mulai masuk masyarakat beraktufitas pagi kesekolah, karyawan kerja dan bahkan ibu2 belanja ke pasar krian

Simpang rel ka katerungan anggota lantas dan kasihumas yang sering terjadi padat dan kemacetan kendaran maupun pengguna jalan arus lalin karena kereta api habis lewat dan masyarakat beraktifitas pagi

Bypass krian anggota lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo arus lalin dari segala penjuru ramai lancar

Dalam melaksanakan gaktur lalin pagi anggota pengaturan .pemantauan dan menyebrangkan pengguna jalan .ibu-ibu yang mau belanja di pasar krian .dan anak sekolah mulai masuk.

Dengan kehadiran anggota 801.802, lantas dan polwan supaya masyarakat dalam beraktifitas terhindar dari kemacetan dan terhindar dari laka lantas. Arus lalin ramai lancar situasi lancar dan terkendali.

Dan di lanjutkan apel pagi dipimpin oleh krian 9.1. Aiptu Sutrisno.M. panit lantas polsek krian polresta sidoarjo situasi terkendali.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u0slep
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.