Header Ads

Premanisme Jadi Target Utama Ops Pekat Jaya Polres Pelabuhan Tg Priok

Premanisme menjadi target utama dalam pelaksanaan Operasi Pekat Jaya 2017 yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok, hal tersebut disampaikan Wakapolres pelabuhan Tanjung Priok Kompol Muhammad Dafi Bastomi , SH, SIK,MIK saat memimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan operasi pekat Jaya 2017 yang dilaksanakan di halaman Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, 25 Juli 2017, sore.

Dalam arahannya kepada 103 personel yang mengikuti Gelar Apel tersebut Kompol M. Dafi Bastomi menjelaskan bahwa pelaksanaan operasi Pekat Jaya dilaksanakan selama 15 (lima belas hari) dari tanggal 26 Juli s/d 09 Agustus 2017.

Pelaksanaan Operasi Pekat (penyakit Masyarakat) yang dilaksanakan selama 15 hari tersebut untuk menindak dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok diantaranya premanisme, sajam, miras, judi, Narkoba, prostitusi, gelandangan dan pengemis.

Nantinya dalam pelaksanaan operasi ada dua kategori yaitu TO dan Non TO, silahkan Satuan Reskrim ditindak lanjuti dengan membuat Posko Operasi, Tabulasi, Rencana kegiatan operasi dan Melaporkan Hasil Pelaksanan operasi, terang Kompol M. Dafi Bastomi.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vF5nJW
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.