Saturday, July 15, 2017

Pulang Melaut, Perahu Terbalik dihantam ombak, Satu ABK Hilang

Polres Jember News – Plawangan puger lagi lagi buat kapal nelayan penangkap ikan harus terbalik dan hancur. Akibat kejadian insiden Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 wib, satu nelayan dinyatakan hilang berdasarkan informasi nelayan lokal.

Perahu yang di nahkodai Pak Beder,(45th) warga puger wetan yang membawa ABK,(anak buah kapal) sekitar 4 orang yang berangkat kemarin untuk melaut mencari ikan dan ketika hendak pulang hari ini Sabtu (15/7) 2017 sekitar pukul 07.00 Wib. terhantam ganasnya arus Plawangan Puger hingga membuat kapal ikan jenis Eder terpental dan membuat ABK kalang kabut.

Dari informasi yang berhasil tergali di lokasi Pantai Pancer Puger, salah satu orang hilang bernama Pak To umur diperkirakan 65 tahun yang beralamat di Balung Tutul. Sedang ABK lain nya yang diketahui bernama Buarto, Irwan dan Nurdin selamat dari ganasnya plawangan Puger tersebut.

Hingga berita ini dibuat pihak Team Sar dan Polair Polres Jember serta beberapa nelayan lokal masih mencari salah satu ABK yang hilang ditelan ganasnya ombak pantai selatan Jember tersebut.

Plawangan Pancer memang tidak bisa dipungkiri ganasnya ketika hendak berangkat dan pulang, nelayan harus sangat hati hati, karena tempat tersebut airnya seperti pusaran dan pasti jika tidak teliti nelayan bisa naas dan kapal hancur,ujar sunardi nelayan lokal puger mengungkapkan.//humasresjember/



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tdicO8
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment