Header Ads

Save Our Student Disampaikan Oleh Kanit Binmas Polsek Buduran Polresta Sidoarjo Saat Mos

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Binmas Polsek Buduran Polresta Sidoarjo AKP Suprihatin, bersama anggota Polsek Buduran Polres Sidoarjo melaksanakan binluh tentang SOS kepada siswa siswi pelajar MAN Buduran dalam rangka Mos.

Dalam kegiatan binluh tersebut untuk memberikan wawasan tentang berlalu lintas yang baik dan benar Kanit Binmas Polsek Buduran Polres Sidoarjo AKP Suprihatin memberikan penjelasan kepada siswa siswi yang baru masuk di MAN Buduran di alua Sekolah yang dikuti oleh 420 orang murid.

Save Our Student adalah program Polsi untuk melarang anak yang belum ber usia 17 tahun dan belum memiliki SIM untuk tidak menggunakan kendaraan ber motor baik roda dua maupun roda empat. Hal tersebut dilaksanakan bukan karena Polisi benci dan tidak sayang pada anak anak justru dengan program Save Our Student ini, Polisi sangat sayang dan sangat cinta pada anak anak.

Hal tersebut karena banyak angka kecelakaan yang merenggut jiwa anak anak, karena anak anak masih labil pola pikirnya, taunya tancap gas terus tanpah bisa mempertimbangkan akibatnya.

“Maka dari itu anak anak saat berangkat sekolah dilarang menggunakan sepeda motor sendiri dan minta diantar sama bapak ibunya atau kakaknya yang sudah memiliki SIM, dan jika anak anak masih melanggarnya jangan salahkan Polisi menindaknya dengan memberikan tilang” tegas Kanit Binmas Polsek Buduran Polres Sidoarjo.

Acara penyuluhan dalam rangkah MOS berjalan dengan lancar dan diikuti dengan seksama oleh para murid kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab, hingga acara berakhir.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2uGA7Nq
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uxtdts
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.