Header Ads

Siap Mengamankan Para Jamaah Haji, Terang Wakapolsek Taman Polres Sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Wakapolsek Taman Polresta Sidoarjo, AKP Suwarto, mewakili Kapolsek Taman menghadiri kegiatan Bimbingan Manasik Haji Kelompok tahun 1438 H/2017 M yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Senin (24/7/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung tani Puspa Agro Jl. Raya Sawunggaling No.177-183, Jemundo, Taman, Kabupaten Sidoarjo tersebut dihadiri oleh Camat Taman, Drs. Ali Sarbini, SH, Kepala KUA Taman, Drs H. Ainur Roziq, Wakapolsek Taman Polres Sidoarjo, Babinsa dan para calon jamaah haji di wilayah Kecamatan Taman yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Taman memberikan tausiah sekaligus penjelasan terhadap calon jamaah haji yang hadir tentang tata cara melaksanakan ibadah haji.

“Para calon haji agar meluruskan niat secara ikhlas dan sabar, dalam mencari ilmu manasik melalui guru, diharapkan dalam pencarian tata cara itu, jangan hanya lewat internet saja, tetapi juga melalui pembinaan langsung seperti yang saat ini dilaksanakan,” tambahnya.

Senada dengan yang disampaikan Kepala KUA Kecamatan Taman, AKP Suwarto Wakapolsek Taman Polres Sidoarjo mengatakan bahwa bagi calon jamaah haji sangat penting mengikuti bimbingan manasik haji seperti ini agar dalam pelaksanaan nanti tidak terjadi kesalahan.

“Selain itu, para calon haji harus senantiasa memperhatikan keselamatan diri sendiri pada saat melaksanakan ibadah haji. Semoga calon jamaah haji Kecamatan Taman tidak mengalami kendala dan sepulang dari ibadah haji kelak menjadi haji yang mabrur,” harap AKP Suwarto.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2uPsyDv
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vzXoxV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.