Header Ads

Sinergitas TNI-Polri Semakin Solid

Mengawali pekan, juga masih dalam suasana Bulan Syawal 1438 H. Polres Sidoarjo dan Kodim 0816 / Sidoarjo mengadakan Halal Bihalal bersama TNI-Polri di Makodim 0816 / Sidoarjo.

Dalam acara yang digelar penuh suasana akrab dan guyub tersebut, tampak hadir Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Dandim 0816 / Sidoarjo Letkol Inf. Fadli Mulyono, serta para pejabat utama Polres Sidoarjo dan Kodim 0816 / Sidoarjo.

Melalui Halal Bihalal seperti ini, Kapolresta Sidoarjo berharap sinergitas TNI-Polri semakin solid. Terlebih dengan adanya berbagai peristiwa di Negara kita akhir ini.

“Melalui momentum silaturahmi bulan syawal, kita berharap dapat mengharmoniskan kesolidan TNI-Polri. Karena kedua elemen ini adalah benteng kekuatan NKRI,” ujar Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Hal senada juga diutarakan Dandim 0816 / Sidoarjo, berharap hubungan baik seperti ini dapat terus terjalin seterusnya. “Polri adalah saudara kami dalam menjaga keutuhan wilayah kita, mari satukan tekad dan perkuat persaudaraan demi Negeri tercinta,” tegas Letkol Inf Fadli Mulyono.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v5UDDh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.