Saturday, July 15, 2017

Tasyakuran anggota Polsek Mejayan yang berulang tahun bulan Juli 2017 di Mushola Al Ikhlas

Polres Madiun – Bertempat di Mushola Al-Ikhlas Polsek Mejayan, digelar acara Halal Bihalal dan Tasyakuran  anggota Polsek  Mejayan yang berulang tahun pada bulan Juli 2017, Sabtu (15/7/2017)

Acara Halal Bihalal di laksanakan bersamaan dengan acara tasyakuran anggota rutin di gelar oleh Polsek Mejayan tiap bulan, sebagai wujud rasa syukur kita Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karna masih di beri umur panjang serta diberi sehat sehingga masih bisa melaksanakan tugas sehari hari dengan baik, sebelum diaadakan tasyakuran di adakan kegiatan Halal Bihalal dan di isi dengan tausiyah oleh Kyai Bapak Faroji dari Ds. Kaligunting, Kec.Mejayan, Kab.Madiun.

Pemotongan tumpeng oleh Ibu Kapolsek Mejayan Ny. Rokhani, menjadi acara pokok dalam kegiatan tasyakuran ulang tahun anggota di bulan Juli  2017  lalu diberikan kepada anggota yang berulang tahun di wakili oleh Kanit Lantas AKP Suwandono,SH.

Anggota Polsek Mejayan yang berulang Tahun di bulan Juli 2017 sebanyak 9 personel antara lain Akp Suwandono, Aiptu Hariyadi, Aiptu Edy Prasojo, Aiptu Sarwono, Aipda Oky Prima, Aipda Ucok Handry, Bripka Agung Yudhi, Bripka Hari Kusnanto dan Brigadir Purnawan.

Selamat ulang tahun kepada seluruh anggota, yang berulang tahun di bulan Juli 2017, Semoga bertambah usianya, bertambah pula dedikasi dan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas negara sebagai anggota Polri,” Ujar Kapolsek Mejayan.(git)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tVyqbU
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment