Header Ads

Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tg Priok Ringkus 10 Preman Dalam Ops Pekat Jaya

Selasa,25/07/2017.Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar operasi Pekat Jaya dan mengamankan 10 orang petugas parkir liar yang berada di wilayah kawasan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dari 10 orang pelaku parkir liar tersebut personil Satuan Reskrim dan Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyita ribuan uang receh.Saat diamankan Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pelaku sedang beraksi meminta paksa uang ke pengguna kendaraan yang melintas mau pun balik arah. Mereka sempat dikejar-kejar petugas.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara terutama dikawasan Pelabuhan Tanjung Priok yang melakukan aktivitas. Jadi jangan coba-coba melakukan tindakan kriminalitas di kawasan ini,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

Dikatakan, mereka yang diamankan didata dan jika tidak terbukti melakukan tindakan kriminalitas akan ditindak. “Kegiatan mereka (parkir liar) mengganggu pengendara dan meresahkan masyarakat di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Makanya kami lakukan penertiban,” ucap Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Dedi.

Dalam operasi pekat jaya tersebut,pelaksanaan operasi dengan sasaran kejahatan jalanan, perjudian, curat, curas, anirat, peredaran miras hingga ilegal.

“Operasi akan dilaksanakan selama dua minggu mulai 26 Juli hingga 9 Agustus 2017. Dan tim elang laut akan melakukan mobile di lokasi -lokasi rawan gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2h0gmdS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.