Header Ads

Truk Bawa Herbel Delapan Ton Terguling di Cilangkap

Rabu, 26 Juli 2017

Depok – Truk bermuatan herbel sebanyak 8 ton terperosok di saluran air dan nyaris terguling di Jalan Raya Cilangkap, Tapos. Sejumlah anggota unit pelaksana tugas (UPT) Damkar Tapos turun tangan membantu mengevakuasi truk yang sempat membuat macet arus lalu lintas.

Sejumlah saksi mata, mengatakan truk B9255 BDF yang dikemudikan Ruslan dari arah Tapos menuju Jl. Attawabin ke toko material namun sesampainya di depan pintu gerbang perumahan Permata Cimanggis, sopir membanting stir untuk menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, sehingga terperosok masuk got.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun membuat arus lalu lintas sempat antre dan macet karena jalan cukup sempit.

“Untuk mengurai kemacetan dan mengatasi keluhan pengguna jalan lalin, sejumlah anggota UPT Damkar Tapos diturunkan membantu evakuasi truk tersebut,” kata Kepala UPT Damkar Tapos, T. Hendratno Hasan didampingu Kasubag TU setempat Anton Yulianto.

“Sebanyak 12 anggota Damkar dikerahkan untuk membantu memindahkan batu bata herbel dan menarik truk yang terperosok, ” katanya.

The post Truk Bawa Herbel Delapan Ton Terguling di Cilangkap appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vZqV3n
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.