Header Ads

Wakapolsek Saradan Himbau Pemilik Warung Agar Jendela Dan Pintu Dikunci

Polres Madiun– Wakapolsek Saradan IPTU Lasno, SH bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Saradan melaksanakan  atau door to door system (DDS), di warung Sdr. Agus Sopiyan yang terletak di Desa Ngepeh kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Kamis (20/7/17) siang.

Kepada Sdr. Agus Sopiyan diberikan himbauan agar  tetap tingkatkan kewaspadaan dengan segala hal yang dapat mengganggu kamtibmas, cek kembali semua pintu dan jendela, pastikan sudah terkunci bilamana hendak berpergian, diminta untuk segera melapor ke pihak Kepolisian setempat apabila terjadi gangguan Kamtibmas. Selain itu, Wakapolsek Saradan juga berpesan untuk menjaga putra-putrinya agar berhati-hati dalam bergaul, jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba serta antisipasi terkait Paham Pro Radikalisme.

Kegiatan DDS yang dilakukan Wakapolsek Saradan sesuai dengan perintah dari Kapolsek Saradan, AKP Marthinus Tjanu, bahwa POLRI sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat harus hadir di tengah warga binaannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Saradan.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2gMGgl4
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.