Header Ads

Akibat Kekeringan yang Melanda Wilayah Kabupaten Tuban, Polres Tuban Salurkan Bantuan Air Bersih

beritapolisi.comTuban | Kekeringan yang terjadi di wilayah Kecamatan Semanding dan kecamatan lain di KabupatenTuban Jawa Timur menyita perhatian banyak pihak Tak terkecuali Kapolres Tuban.

Dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke 69, para Polisi Wanita yang bertugas di Polres Tuban beserta Kapolres Tuban memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Sambungrejo Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban pada Selasa (15/08/2017).

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, yang didampingi Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo bersama Pejabat Utama Polres Tuban ikut langsung menyalurkan Bantuan air bersih tersebut.

Bantuan air bersih (dua) truk tangki dengan kapasitas masing-masing 5000 liter itu dibagikan kepada warga itu untuk dapat di manfaatkan guna mandi, memasak dan kebutuhan lainnya.

“Gerakan yang dilakukan Polwan Polres Tuban merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Tuban yang dilanda krisis air akibat musim kemarau panjang yang terjadi beberapa bulan terakhir ini” ujar Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad

“Dirinya berharap dengan bantuan air bersih ini dapat meringankan beban warga yang disekitar daerah tersebut” imbuhnya.

Sumber: Humas Polres Tuban



from BERITA POLISI http://ift.tt/2i2cVny
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.