Header Ads

Bersama Tokoh Agama Berdiskusi Terkait Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa polres pelabuhan tanjung priok Aiptu Sardi pada Hari selasa Tanggal 18 agustus 2017 Melaksanakan kunjungan dan silaturahmi KP. Empang pelabuhan muara Angke Bapak Arfani Tokoh Masyarakat dan Bapak Asep Tokoh Agama beserta jamaah.

Aiptu Sardi memberikan himbauan yang disampaikan mengenai kebhinekaan dengan membangun persatuan dan kesatuan di lingkungan muara angke dengan menjaga toleransi Sesama warga muara Angke.

Selain itu, terkait dengan pilkada DKI putaran kedua Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengingatkan bahwa Negara indonesia dibentuk berdasarkan Bhineka Tunggal Eka, sehingga Bangsa Indonesia hidup bersama keberagaman suku, ras, agama dan budaya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok berdasarkan ideologi PANCASILA dengan Sehingga Semua warga Indonesia mempunyai hak dan kewajiban yang sama jadi dengan adanya pilkada jangan dijadikan memecah belah bangsa tapi jadikanlah pemersatu Bangsa Indonesia.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wXAn8U
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.