Header Ads

Binmas Beri Arahan dan Himbauan Kepada Security IPC Pelabuhan Tg Priok

Jumat,18/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto melakukan sambang / kunjung ke security Kantor IPC Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto maksud dan tujuan berkunjung yakni menyampaikan pesan kamtibmas kepada security agar memperhatikan keselamatan jiwa selama menjalankan tugas dilapangan,menjelaskan sasaran terkait pelaksanaan Ops Bina Waspada Jaya 2017 yang dilaksanakan olek Kepolisian kemudian dapat bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondudif di masing2 kewilayahan dam antisipasi situasi Kamtibmas terkait Giat Asean Games dan persiapan Pilkada serentak oleh 121 daerah.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Iptu Susanto juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vJhuaS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.