Header Ads

Binmas Berikan Himbauan Kepada Security Gate 107 Pelabuhan Tg Priok

Jumat,18/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto melakukan sambang / kunjung ke security Gate 107 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto maksud dan tujuan berkunjung yakni menyampaikan pesan kamtibmas agar memperhatikan keselamatan jiwa selama menjalankan tugas dilapangan mengingat padatnya kendaraan trailer yang akan bongkar container kemudian dapat bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondudif di masing-masing kewilayahan kemudian antisipasi situasi Kamtibmas di tempat wilayah kerjanya dan dapat melaporkan kepada anggota Polri terdekat bila ada suatu permasalah yang tidak bisa diatasi.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Iptu Susanto juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vJg6oS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.