Header Ads

HUT Polwan Ke-69, Kapolres Bersama Polwan Polres Mojokerto Lakukan Bhakti Sosial

beritapolisi.comMojokerto | Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-69 yang akan jatuh pada 1 september. Polwan Polres Mojokerto yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH, selasa (15/8/2017) melaksanakan Bhakti Sosial.

Rombongan Polwan yang berjumlah 33 yang dipimpin oleh ketua rombongan Iptu Sri Mulyani Kanit PPA Sat Reskrim Polres Mojokerto. Ikut mendampingi kapolres, Kapolsek Trawas, Kepala Desa Seloliman.

Dalam bhakti sosial kali ini Kapolres Bersama para polwan cantik Polres Mojokerto mengunjungi rumah ibu Mistani (77) warga Dusun Balekambang RT/RW 09/05 Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Mistani nenek yang berusia (77) yang kesehariannya bekerja mencari kayu di hutan dengan nyambi sebagai buruh merawat anak kecil. Dengan usia yang tidak muda lagi, demi kebutuhan sehari-hari untuk menghidupi keluarganya nenek ini tidak mau hanya berdiam diri merenungi nasib yang hidup serba pas-pasan dan perpangku tangan.

Kakek ini tetap semangat walaupun hanya sebagai seorang pencari kayu bakar di hutan dan nyambi bekerja merawat anak kecil. Sementara itu kayu-kayu yang diambil oleh nenek tersebut selanjutnya di jual ke tetangga kadang di jual ke pasar.

Mendengar kisah nenek 77 tahun asal Dusun Balekembang, Mojokerto ini membuat Kapolres keturunan Batak sangat tersentuh. Dalam momen tersebut kapolres bersama rombongan langsung berkunjungi rumahnya, dengan memberikan beberapa bantuan serta bungkisan untuk meringankan beban hidupnya.

“mewakili warga kami ibu mistani saya sebagai kepala Desa Seloleman mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian bapak Kapolres beserta dengan ibu-ibu polwan kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga bapak dan ibu ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan, dan rezeki yang melimpah serta amanah dalam melindungi,mengayomi dan melayani masyakarat”. Terang Rois kepala desa Seloliman. (mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2fIbcmj
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.