Header Ads

Ini Kronologi Ledakan Tabung Elpiji di Rumah Kasianif Semanding

beritapolisi.comTuban | Ledakan tabung Elpiji 3 kg yang terjadi di rumah Kasianif (52) ibu rumahtangga warga Dusun Kemuning Rt.02 Rw.03 Desa Semanding, Kecamatan Semanding, KabupatenTuban Jawa Timur, pada Minggu (13/8/2017) pukul 11.00 WIB, yang sebelumnya diberitakan lewat unggahan di Facebook ternyata begini kronologinya.

“Berdasarkan pengumpulan bahan-bahan dan Keterangan-keterangan dengan berbagai upaya yang sah dan  bertanggung jawab (Pulbaket) oleh pihak kepolisian.

“Pada minggu (13/8) sekitar pukul 11.00 WIB di rumah Kasianif istri dari mulyono telah terjadi tabung Elpiji 3 kg meledak. Akibat ledakan tersebut api menyambar Kasianif sehingga mengakibatkan luka pada bagian wajah dan badan korban,”Terang Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati, Rabu (16/8/2017).

Lanjut Elis, mendengar ledakan tersebut para tetangga korban mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat dilihat korban mengalami luka bakar, seketika itu tetangga langsung melarikan korban ke rumah sakit Medika mulia Tuban.

“Sesampainya di rumah sakit, oleh pihak rumah sakit korban di sarankan obname namun korban menolak. Atas tolakkan tersebut lalu diberikan obat jalan,” pungkas Elis Suendayati.

Sementara itu menurut tetangga, si korban memang selama ini kurang bergaul,sudah diberi saran ngotot tidak mau di rawat inap,”jelas tetangga korban.

Atas kejadian yang menimpa korban Kasianif warga semanding tersebut sampai saat ini tidak ada laporan kepada pihak berwenang,maupun Polsek setempat.(mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wRVTvo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.