Header Ads

Kapolres Mojokerto Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ziarah Tabur Bunga di Makam Pahlawan

beritapolisi.com -Mojokerto | Untuk mengenang jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan indonesia, Serta mengamalkan kata – kata sang proklamator kemerdekaan Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan nya.

Untuk mengenang jasa para pahlawan tersebut Kapolres dan Ny. Evi Leonardus bersma Jajaran Forkopimda kabupaten dan kota mojokerto selain melukan ziarah tabur bunga terlebih dahulu dilaksanakan upacara di taman makam pahlawan Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Mojokerto, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Dandim 0815 Mojokerto, Kajari Mojokerto Kota, Kepala PN Mojokerto, Jajaran TNI POLRI dan PNS, Pelajar dan Pramuka.

Yang berrtindak selaku inspektur upacara Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamuji yang dihadiri sekitar 100 orang baik peserta maupun petugas upacara.

“Apa yang kita berikan untuk bangsa ini masih belum cukup jika di bandingkan dengan perjuangan para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raga nya demi kemerdekaan indonesia, setidaknya dengan menghormati dan mengenang jasa para pahlawan ini cukup untuk membakar semangat nasionalisme kita, Bersatu dalam perbedaan Saya Merah Putih, Saya Pancasila”. Jelas Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Saat di wawancara media. (dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v48zxe
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.