Header Ads

Murid PAUD datangi Polsek Kalibaru, Kapolsek Berikan Penyambutan

Bertempat di Halaman Mako Polsek Kalibaru pihak Kepolisian Kawasan Kalibaru dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol Eko Setio BW mendapat kunjungan dari anak anak Paud Hiu yang beralamatkan di RW. 09 Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Kehadiran anak anak Paud sebanyak 28 orang di dampingi Kepala Sekolah Ibu Casi yang bermaksud mendatangi Polsek Kalibaru dalam rangka memperkenalkan dunia Kepolisian sejak usia dini kepada anak anak untuk mengetahui tugas tugas di kepolisian yang tidak harus di takuti oleh anak anak khususnya, karena Polisi bertugas melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat yang merupakan tugas mulia.

Kehadiran kunjungan dari anak anak PAUD tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Kompol Eko Setio Budi Cahyono di dampingi Pejabat Utama Polsek Kalibaru dengan ramah dan senang hati sekaligus juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik indonesia yang Ke 72.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek sekaligus menyampaikan “Supaya anak anak lebih mengenal dan mencintai Kepolisian sejak dari usia dini, ia juga mngharapkan supaya anak anak mengenal arti pentingnya tertib lalu lintas mulai dari usia dini demi keselamatan dan juga menaati peraturan yang menjadi bekal ketika dewasa nanti.

Di akhir kunjungan Anak anak Paud Hiu Rw. 09 Kalibaru mengajak untuk berfoto bersama Bpk. Kapolsek Kalibaru di dampingi Pejabat Utama untuk dijadikan kenangan bahwa mereka senang bisa berkunjung dalam rangka pengenalan dalam lingkungan kepolisian dan selama kunjungan anak anak Paud berlangsung berjalan aman dan tertib.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wghQXi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.