Header Ads

Petemuan Penanda Tanganan Etika dan aturan Bersama Mitra

Jum’at 18 Agustus 2017 pkl. 10.30 s/d 11.50 Wib, bertmpt di ruang pertemuan Kantor PT. GTM (Global Terminal Marunda) Jl. Ujung Pandang Blok B2 KBN Cab. Marunda Jakut telah dilaksanakan metting / pertemuan antara Managemen PT. GTM yg diwakili oleh Supervisor Ops PT. GTM Bpk. Abdul Basir dan Bpk. Mohtarom didampingi kuasa hukum yg ditunjuk oleh Kantor Pusat PT. GTM yaitu Ibu. Nisa dan Bpk. Wahyuono dgn para sopir truk trailer sbyk 20 org pimpinan Sdr. Darna dalam rangka penanda tanganan Etika dan aturan bersama Mitra.

Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut yaitu :

1. Para pihak menjaga kerahasiaan dan nama baik Perusahaan dan pekerja.
2. Para pihak saling menghormati
dan menghargai sebagai kawan kerja / mitra selama perjanjian berlaku.
3. Para pihak melaksanakan hak dan kewajiban sesuai dengan perjanjian kerja sama yang di tanda tangani berdasarkan norma norma norma kehidupan yang ada dalam Pancasila.
4. Para pihak berpegang teguh tunduk terhadap Kebijakan, peraturan dan Perundang yang di buat yang di terbitkan oleh Negara yang di buat, di terbitkan oleh Negara yang berlaku di tingkat Daerah maupun pusat.
5. Bahwa hubungan ini adalah Kemitraan sebagai kawan kerja yang saling menunjang dalam mensukseskan usaha jasa maka menjunjung tinggi etika bisnis yg telah terbangun yg terikat dalam perjanjian.

Selama kegiatan pembayaran uang kehadiran karyawan/Sopir berjalan aman, Situasi aman dan Kondusif.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2whpvph
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.