Header Ads

Silaturahmi Sekaligus Sambang Bhabinkamtibmas Bersama Nelayan Rajungan di Kalibaru

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Kristiawan melakukan kegiatan sambang di wilayahnya berbaur dengan masyarakat serta para pekerja di wilayah pelabuhan kalibaru.

Selasa, 15/08/17 Dalam sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas mengunjungi nelayan rajungan yang tengah berkumpul bersama dengan menjalin silaturahmi dengan para nelayan rajungan lainnya.

Tidak sampai disitu bhabinkamtibmas pun selalu menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama masyarakat di wilayah ini, karena kekompakan di butuhkan untuk selalu mempermudah dalam melakukan setiap kegiatan.

Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan kepada para nelayan agar kiranya para nelayan ketika melaut agar selalu memperhatikan keselamatan mulai dari keselamatan serta cuaca yang ada.

Kunjungan bhabinkamtibmas selalu rutin dilaksanakan karena memang sudah tugas dan tanggung jawab bhabinkamtibmas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini dan jikalau ada permasalahan yang terjadi agar segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian terdekat ataupun bhabinkamtibmas “tutup Kristiawan”.

egz.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2w6guPz
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.