Header Ads

Upacara Bendera Bersama Instansi Terkait Pelabuhan Muara Baru Tg Priok

Kamis,17 Agustus 2017.Bertempat di halaman Perum Pusat Perindo Pelabuhan Muara Baru Tanjung Priok Jakarta Utara telah dilaksanakan  upacara bendera Digrahayu Republik Indonesia ke 72.Dalam pelaksanaan upacara bertindak sebagai Inspektur upacara Risyanto Direktur Operasional Perum Perindo dan sebagai Komandan Upacara Ipda Abdul Kholik.

Upacara bendera melibatkan peserta upacara sebanyak 150 orang dari instansi terkait di PPSNZ Jakarta,antara lain PPSNZJ, Perum Perindo Pusat, Perum Perindo Cabang Jakarta, Perum Perinus, Pos Kamla TNI AL, Polsek Muara Baru, PSDKP, KSOP, Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Pemadam Kebakaran Muara Baru.

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengajak kepada peserta upacara untuk mengisi kemerdekaaan ini dengan meningkatkan kinerja untuk membangun bangsa di sektor perikanan terutama di Wilayah Pelabuhan Muara Baru Tanjung Priok Jakarta Utara.

Usai melaksanakan kegiatan upacara bendera, selanjutnya diadakan pertandingan perlombaan antar instansi terkait di PPSNZJ Pelabuhan Muara Baru Tanjung Priok Jakarta Utara.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2w4bVVO
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.