Header Ads

Cara Memulihkan Account Facebook Yang Dinonaktifkan/disable 100% Work

Facebook merupakan sebuah sosialmedia terpopuler yang banyak digunakan oleh orang banyak di seluruh dunia termasuk indonesia
tapi seiring berjalannya waktu banyak perubahan yang sangat signifakan yang dapat kita lihat setiap tahun nya dan sampai saat ini tahun 2017 Entah mimpi apa saya semalam tiba-tiba handphone berdering ternyata ada 1 pesan masuk dari kawan yang isinya dalam bahasa sunda Facebook urang di blok ku maneh ?
atau bahasa indonesianya Facebook saya kamu blokir?
Sempat heran karna emang facebook dia tidak saya blokir, dalam keadaan setengah sadar (maklum posisi baru bangun dari hibernasi haha) saya pun langsung mencheck akun facebook saya dan hasilnya cukup bikin saya merem melek.
Your account Has Been disable“Saya definisikan akun saya telah di nonaktifkan karna melanggar kebijakan facebook
sempat heran apa yang sedang terjadi ? padahal baru malam hari masih bisa di akses
akhirnya saya putuskan untuk pergi kewarnet untuk mengaktifkan kembali akun yang telah di nonaktifkan tersebut melalui komputer, berikut langkah-langkahnya :

#PENTING Sebelumnya siapkan dulu foto kartu identitas masing-masing entah itu SIM,KTP,KARTU PELAJAR,dll.

1. Buka linknya http://ift.tt/1tGqipP
2. Silahkan isi dengan benar dan jangan lupa di upload kartu identitasnya (wajib) Seterusnya klik Kirim
3. buka email yang terhubung ke akun facebook yang di nonaktifkan tersebut dan kirim email seperti di bawah ini/.

Facebook%2Brecovery
4. Selanjutnya akan mendapatkan email konfirmasi pertama yang menyatakan pengajuan akan di tinjau lebih lanjuti.
5. Tunggulah 1-2 jam akan mendapatkan kembali email konfirmasi dari pihak facebook seperti berikut.
Sukses
6. Langkah selanjutnya setelah menerima email seperti di atas adalah membuka akun facebook sobat seperti biasa Username dan Password tetap sama, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:
Untitled
Silahkan klik perbaharui maka otomatis akun sobat akan kembali lagi dengan sedikit penyusuaian dengan kebijakan facebook. untuk kasus seperti saya ini dimana nama akun facebook tidak sesuai dengan kartu identitas yang sebelumnya kita kirim maka dengan otomatis facebook akan mengganti nama kita sesuai dengan kartu identitas yang kita kirimkan.


from Halo Dunia Network http://ift.tt/2wycOlu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.