Header Ads

Kapolres Mojokerto Hadiri Sertijab 3 Pejabat Utama Polda Jatim

halodunia.coSurabaya, Berdasarkan Surat Telegram Kapolri pada tanggal 25 Agustus 2017 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri maka pada hari ini Jumat (15/9/17) Jajaran Polda Jatim melaksanakan Serah Terima Jabatan 3 Pejabat Utama di Lingkungan Polda Jatim.

Bertempat di lantai 2 Gedung Tri Brata Mapolda Jatim Jln A Yani No 116 Surabaya. Turut hadir seluruh pejabat utama Polda, Pamen Dilingkungan Polda Jatim dan Kapolres Jajaran ring 1 turut di dalam nya Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

Kegiatan dimulai tepat pukul 08.30 WIB, Bertindak selaku inspektur upacara Sertijab, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH. 3 Pejabat Utama yang di Sertijab kan hari ini adalah Dirpamobvit Polda Jatim, Dirreskrimsus Polda Jatim, Kabidkum Polda Jatim.

Pejabat lama Dirpamobvit, Kombes Pol. Trapsilo digantikan oleh Kombes Pol. Drs. Bambang Ramelan. Sedangkan Dirreskrimsus, Kombes Pol. Drs. Widodo, S. H. M.H digantikan oleh pejabat baru Kombes Pol. Agus Santoso, S.I.K. Dan yang terakhir Kabidkum, Kombes pol. Drs. Zudhi bahruddin arrasuli, S.H. Di gantikan oleh AKBP Arnapi, S.H., S.I.K., M.Hum. (dwa)



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wtlcTg
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.