Header Ads

Kapolres Mojokerto Pimpin Apel Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo

halodunia.coMojokerto, Menindaklanjuti rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke wilayah Kabupaten mojokerto kota dalam rangka peresmian ruas jalan tol Kertosono – Mojokerto seksi ll Jombang – Mojokerto Barat. pada Minggu (10/9/17) pukul 11.15 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Mengambil apel pengamanan di Mapolres Mojokerto.

Apel Pengamanan diikuti oleh seluruh pejabat utama polres Mojokerto. Dalam pengamanan kunjungan kerja orang nomer satu di negeri ini Polres Mojokerto akan menerjunkan kurang lebih sekitar 241 Personil.

“Dengan bahasa yang sanngat santun sebelum memberikan arahan kepada para anggota orang nomer satu di wilayah hukum Polres Mojokerto terlebih dahulu meminta maaf mengingat sedikit mengganggu kepada sebagian anggota yang sedang berlibur di hari minggu.

“Sebelumnya saya mohon maaf karena mungkin sedikit mengganggi bagi rekan-rekan anggota yang sedang berlibur bersama keluarga. Mengingat demi panggilan tugas kapanpun kita harus siap.

Dengan rasa bangga dan terima kasih semua bisa hadir dalam apel persiapan pengamanan bapak presiden RI dalam kunjungan kerja di wilayah Mojokerto ini,” ucap Leo (panggilan akrapnya).

Dalam arahannya Kapolres berharap semua semua anggota yang terlibat dalam pengamanan presiden untuk memperhatikam SOP.

“Jangan ada yang under estimate dalam pelaksanaan tugas. Padal harus bertanggung jawab cek anggotanya,” tegas Kapolres.

Pada kesempatan itu kapolres juga mengarahkan kepada Kabag ops untuk menyiapkan konsumsi bagi anggota. Sebelum apel dibubarkan dari pantauan media ini kapolres mengajak berdoa dengan harapan didalam melaksanakan tugas pengamanan presiden berjalan aman dan lancat,” (dwa)

Editor: Mustain



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wSxnMM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.