Header Ads

Polda Metro Jaya Akan Fasilitasi Pendemo Bertemu Duta Myanmar

– Rabu 6 September 2017

Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, akan memfasilitasi pendemo untuk bertemu dengan pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar. Hal itu dilakukan agar aspirasi pendemo untuk solidaritas Rohingya sampai ke pihak Kedubes Myanmar.

“Kami fasilitasi nanti, mediasi sampai ketemu duta besar, agar pesan ini bisa sampai langsung, apa maunya dari massa,” ujar Kabid Humas Kombes Pol Argo saat dikonfirmasi, Rabu (6/9/2017).

Menurut Kabid Humas, untuk mengamankan aksi tersebut, pihaknya mengerahkan ribuan personel. Bahkan polisi juga telah melakukan rekayasa lalu-lintas di sekitaran lokasi. Kabid Humas Kombes Pol Argo berharap, aksi demo itu berlangsung aman dan kondusif.

“Pengamanan dilakukan di sejumlah titik, baik di tempat objek vital lainnya, jalan, dan sebagainya kita amankan, jangan sampai kegiatan ini tak berjalan sesuai yang tidak diinginkan, tutur Kabod Humas Kombes Pol Argo.

Kombes Pol Argo melanjutkan, pihaknya telah menjembatani antara pengunjuk rasa dengan pihak kedutaan. Di mana nantinya perwakilan massa akan bertemu petinggi kedutaan Myanmar. “Kita fasilitasi mediasi sampai ketemu duta,” tegas Kabid Humas Kombes Pol Argo.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gGEa31
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.