Header Ads

Polres Mojokerto Gelar Pembinaan Mental dan Rohani Para Anggota

halodunia.co – Mojokerto, Dalam rangka penguatan iman dan taqwa personil Polri, Polres Mojokerto menggelar pembinaan rohani dan mental, yang diikuti kurang lebih 250 personil termasuk PJU, para anggota, ibu-ibu Bhayangkari, Serta PNS Polri Polres Mojokerto

Acara yang dipimpin oleh Waka Polres Kompol Tri Okta Hendri Yanto SIK, MH. Dengan menghadirkan ustad Imam Gazali Dari Kecamatan Kutorejo tersebut digelar di Masjid Darul Istiqomah Mapolres Mojokerto, pada kamis (14/9/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam tausiahnya Imam Gazali memberikan gambaran contoh keteladanan seorang pemimpin yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Didalam kepemimpinannya kanjeng Nabi sebelum memerintah para pengikutnya, Rasululullah memberi contoh terlebih dahulu kepada umatnya.
Atas sifat sabar dan taatnya Rosullullah, allah saja memuji bahwa aqlak Muhammad memang mulia,”ujarnya.

Imam Gazali juga berharap pimpinan di kepolisian Resor Mojokerto bisa memberikan contoh yang terbaik kepada bawahannya seperti tuntunan Rosulullah sehingga dapat ciptakan kerukunan dilingkungan Polres dan jajarannya,”harapnya.

Kegiatan tersebut guna untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar tetap melaksanakan tugas dan kegiatan dengan lancar. Kegiatan ditutup dengan doa bersama. (dwa)



from HALO DUNIA http://ift.tt/2y0lmCV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.