Header Ads

Kapolres Banjar Berikan Santunan Ke Warganya


Bhabinkamtibmas Polres Banjar Sat Binmas serahkan bantuan beras di hari miladnya Kapolres Kamis tanggal 05/10/2017 Martapura kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

AKBP TAKDIR MATTANETE SH SIK MH atau yang aktrab di sapa dengan NETTE BOY dihari ulang tahunnya yang genap ke 42 tahun merayakan dengan cara yang berbeda yakni dengan cara saling berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian NETTE BOY tersebut berupa beras 5 liter akan tetapi hal tersebut jangan dipandang berapa  jumlah atau besarnya namun intip kedermawanan sosok Kapolres Banjar yang peduli kepada masyarakat berekonomi menengah kebawah.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj. Amalia Afifi SH melalui Bhabinkamtibmas polres Banjar Bko Polsek martapura kota mendapat kepercayaan untuk menyalurkan beras beras dari Nette Boy tersebut dengan sasaran yang sesuai dengan harapan dari NETTE BOY.
– BRIPKA ARIF selaku Bhabinkamtibmas sungai sipai

– BRIPKA AGUS selaku Bhabinkamtibmas labuan tabu

– BRIPKA FAUZAN selaku Bhabinkamtibmas pesayangan barat

– BRIG HENDRA selaku Bhabinkamtibmas sekumpul.

Mendapatkan mandat penyerahan kepada warga dimaksud masing masing 3 org.

Pada saat kedatangan petugas Bhabinkamtibmas di desa tepatnya dirumah warga yang memdapat bantuan tersebut disambut dengan senyum hangat dan rasa syukur akan kedermawanan hati Nette Boy yang memperhatikan kami rakyat kecil, ujar nenek siti warga labuan tabu dan nenek jum’ah warga sekumpul mereka yang menerima kedermawanan dari NETTE BOY sontak mendoakan dan terharu karena baru pertama mendapat perhatian dari seorang Kapolres Banjar.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2wD5y8L
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.