Header Ads

BAD Polres Bojonegoro Masuk Babak 16 Besar

Bojonegoro – halodunia.co -Setelah menang tandang 2-0 atas Polres Tuban serta Polres skor imbang 2-2 saat main kandang melawan Polres Nganjuk, Bhayangkara Angling Dharma (BAD) Polres Bojonegoro dipastikan masuk dalam 16 besar dan akan mengikuti babak selanjutnya.

Kepastian masuknya BAD Polres Bojonegoro ke babak 16 besar setelah melihat hasil pertandingan antara Polres Tuban melawan Polres Nganjuk pada hari Jum’at (10/11/2017) sore tadi dengan hasil pertandingan drow 1-1.

BAD Polres Bojonegoro yang berada di grup K saat ini memiliki skor 4 disusul dengan Polres Nganjuk dengan skor 2 dan Polres Tuban dengan skor 1.

Setelah menjuarai diklasemen grup, rencananya BAD Polres Bojonegoro akan melawan Polrestabes Surabaya di Surabaya terlebih dahulu dan di Bojonegoro setelahnya. Pertandingan babak 16 besar sendiri akan menggunakan sistem tandang dan kandang.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang mendengar keberhasilan tim BAD Polres Bojonegoro melaju ke babak selanjutnya mengucapkan selamat atas keberhasilan tim. Selain itu juga memberikan motivasi agar tetap memberikan performa yang baik dalam setiap pertandingan nantinya dan menjunjung asas permainan yang jujur atau fair play.

“Tetap berikan yang terbaik untuk Polres Bojonegoro”, ungkap Kapolres.

Masih dalam pesannya, Kapolres juga mengungkapkan bahwa apa yang telah dicapai BAD saat ini semua berkat kerjasama tim baik pemain dan official, sesuai dengan slogan Polres Bojonegoro “Together we can do the best” serta doa seluruh anggota Polres Bojonegoro.

“Tetap rendah hati dan jangan cepat tinggi hati terhadap yang kita raih saat ini”, ucap Kapolres.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2jfD43e
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.