Header Ads

Anggota Polsek Kare Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1438 H di wil. Kec. Kare

POLRES MADIUN – Anggota Polsek Kare dan anggota Koramil Kare saat waktu pam Shalat Idul Fitri di masjid wilayah Kec. Kare. Minggu (25/06)

 

Gema Idul Adha berkumandang di Seluruh Tanah Air Indonesia, umat Islam di Indonesia Merayakan Lebaran Idul Fitri 1438 H. Tidak terkecuali warga masyarakat Desa / Kec. Kare yang berduyun-duyun menghadiri Sholat Idul Fitri di Masjid Maupun di Tanah Lapang.

Pada hari Minggu 25 juni 2017 pukul 06.00 wib anggota Polsek kare melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1438 H di masjid wilayah Kec. Kare Imam dengan Khotbah Masjid Baithul Mutakhim Ustad Sudarno dan dari masjid Al-Ikhlas Ustad Mansur. Kapolsek Kare AKP Sumarji. SH turun langsung memimpin pengamanan dan membagi anggotanya yang tersprin pam shalat Id Idul Fitri. Kapolsek Kare memerintahkan anggotanya agar segera menempati tempat ploting sesuai sprin.

Kapolsek Kare AKP Sumarji. SH beserta anggota dan anggota dari Koramil Kare melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid-masjid. Pada hari ini anggota di bagi beberapa tempat yang salah satunya adalah di masjid Baithul Mutakhim Kare dan Al-Ikhlas Dsn. Sambong Ds. Kare.

Pagi hari sebelum masyarakat datang ke lokasi tempat Sholat Id, Anggota Polsek Kare sudah berada di tepi jalan atau lokasi untuk melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat.

Jamaah sekitar -+ 500 orang mendatangi masjid Baithul Mutakhim. sebelum meninggalkan masjid para imam / Khotbah menyampaikan terima kasih pada Polsek Kare yang telah melaksanakan pegamanan sampai selesai, sehingga sholat id Idul fitri ini berjalan lancar dan jamaah merasa nyaman dan aman. (Cjk)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t8ZOoY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.