Header Ads

Anggota Unit Lantas Polsek Mejayan Amankan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H

Polres Madiun – Unit Lantas Polsek Mejayan Polres Madiun dipimpin Panit II Lantas Aiptu Katiman laksanakan pengamanan  Shalat Idul Fitri 1 Syawal  1438 H di Masjid Gedhe Al Arifiyah. Minggu pagi (25/06/2017)

Giat shalat Idul fitri  hanya berjumlah dua rakaat namun shalat ‘Idul Fitri  sangat mengandung hikmah yang banyak bagi umat muslim di seluruh dunia, ketika hari Raya Idul Fitri kita diwajibkan umat Islam seluruh dunia untuk berbondong-bondong melaksanakan shalat tersebut baik laki-laki maupun perempuan.

Seperti halnya hari ini, umat muslim melaksanakan shalat Idul Fitri setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, pelaksanaan shalat Idul Fitri berada di Masjid Gedhe Al Arifiyah Jl. P.Sudirman Kel.Krajan, Kec.Mejayan, Kab.Madiun  yang dipenuhi para jamaah untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri, sampai – sampai Jl. P.Sudirman di tutup setengah dan Jalan Agus Salim ditutup penuh karena banyaknya jamaah shalat idul fitri yang tidak dapat di tampung di Masjid.

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri ini anggota Unit Lantas membantu penyeberangan dan pengaturan lalu lintas mengantisipasi kemacetan, kecelakaan, gangguan kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor, sehingga kegiatan shalat Idul Fitri dapat dilaksanakan secara khusuk yang pada akhir berjalan aman lancar dan tidak ada gangguan kamtibmas (git)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t9yIOJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.