Header Ads

CEGAH KEJAHATAN SPKT POLSEK GEGER PATROLI PERTOKOAN

Polres Madiun – Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya dikawasan pusat perbelanjaan, Anggota Polsek Geger melaksanakan patroli rutin mengunjungi Market Indomart di Desa Purworejo dan Indomart Desa Slambur, Minggu (25/06/2017)

Dalam kegiatan tersebut, SPKT Polsek Geger Aiptu Zainal A dan Aipda Nanang Priyanto juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap setiap pengunjung. Tak hanya itu, Aiptu Zainal A juga menyampaikan kepada petugas di Kasir di Indomaret agar dalam menerima uang untuk diperiksa baik-baik guna mencegah beredarnya uang palsu.

Lebih lanjut, Aiptu Zainal A menghimbau kepada karyawan indomaret untuk senantiasa memonitoring setiap gerak-gerik pengunjung melalui beberapa cctv yang berada didalam maupun diluar Indomaret. Jika ada hal-hal yang mencurigakan diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat sehingga segera mendapat penanganan.

Tidak lupa, dalam patrolinya itu pula Aiptu Zainal A juga turut meninggalkan nomor handphonenya maupun nomor telephone SPKT Polsek Geger sehingga jika pihak Indomaret memerlukan bantuan pihak Kepolisian dapat langsung menghubungi nomor tersebut.
Kegiat patroli di Pertokoan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dengan harapan dapat mencegah niat pelaku kejahatan.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2s9PEQa
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.