Header Ads

Lambang ISIS Di Tembok Rumah Pelaku Teroris

Kapolda Sumatera (Sumut) Utara Irjen Rycko Amelza Dahniel meninjau rumah SP, salah satu pelaku penyerangan pos jaga Mapolda Sumut. Di rumah bercat hijau itu, terlihat ada lambang ISIS.

Pantauan  di Jalan Pelajar Timur, Medan, Minggu (25/6/2017), terlihat Irjen Rycko, yang memakai rompi pengaman, langsung masuk ke rumah tersebut. Rumah bercat hijau itu sudah dipasangi garis polisi dan dijaga ketat personel Brimob.

Dari luar, terlihat lambang ISIS menempel di dinding depan rumah tersebut. Lambang berwarna hitam itu menempel di dekat jendela rumah.

Polisi juga telah menggeledah rumah tersebut. Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan istri dan anak SP dibawa polisi untuk diperiksa.

“Yang terkait bersangkutan kita panggil. SP karena di rumahnya ada istri dan anak, dibawa semua untuk dimintai keterangan,” kata Setyo di kantornya, Jaksel, Minggu (25/6).

Seperti diketahui, penyerangan terhadap anggota Polri di pos jaga Polda Sumut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB tadi. Dalam kejadian ini, seorang anggota Polri pos jaga meninggal dunia dalam insiden itu.

Sementara itu, seorang pelaku berinisial AR tewas dan pelaku SP kritis.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2s5tCD5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.