Header Ads

Ada Aksi 287, Polda Metro Jaya Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Istiqlal dan Gedung MK

Jum’at, 28 Juli 2017

Jakarta – Sekira 5.000 orang dilaporkan akan mengikuti aksi 287 yang menuntut Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas dihapuskan.

Menanggapi hal itu Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan sekira 344 personel dan akan melakukan serangkaian rekayasa lalu lintas di kawasan Masjid Istiqlal hingga Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat.

Rencananya, aksi 287 akan berpusat di Masjid Istiqlal untuk melakukan salat Jumat terlebih dahulu. Usai melaksanakan salat Jumat, massa akan bergerak menuju Patung Kuda untuk kemudian berkumpul di depan gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa serangkaian rekayasa lalu lintas akan diterapkan sehubungan dengan adanya aksi.

Berikut rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan mulai siang nanti:

1. Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Lapangan Banteng menuju Jalan Veteran dialihkan ke kanan menuju Jalan Pos

2. Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Medan Merdeka Utara dialihkan menuju ke Jalan Perwira.

3. Arus lalu lintas dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju ke Jalan Medan Merdeka barat dialihkan ke Jalan Kebon Sirih atau Tanah Abang.

4. Arus lalu lintas yang datang dari arah Abdul Muis diluruskan ke Jalan Harmoni maupun Jalan Fachrudin begitu juga sebaliknya.

The post Ada Aksi 287, Polda Metro Jaya Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Istiqlal dan Gedung MK appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2h867UU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.