Thursday, July 13, 2017

Aiptu Sugeng Sambang Desa Dan Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polres Madiun – Disamping melaksanakan sambang desa, Bhabinkamtibmas Ds. Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun Aiptu Sugeng juga menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada warga masyarakat Desa Glonggong Bapak Sutris Rt 01/02 Desa Glonggong. (14/07/2017)

Bhabinkamtibmas Ds. Glonggong memberikan menghimbauan kamtibmas supaya warga masyarakat berhati – hati menjelang lebaran biasanya rawan terjadi tindak kejahatan, untuk itu agar lebih waspada memarkir kendaraan dan menyimpan barang berharga supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, agar tercipta lingkungan aman kondusif . Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Dolopo, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kegiatan Sambang ini bertujuan agar Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga sehingga saling komunikasi dan warga merasa aman karena terlindungi, serta situasi Perumahan warga Desa dan sekitarnya tetap kondusif terkendali. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tPal8e
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment