Monday, July 17, 2017

Anggota Polsek Dolopo Berikan Himbauan Kepada Remaja Agar Tidak Melakukan Tindak Kriminal

Polres Madiun – Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas terutama dikalangan para pemuda dan remaja, anggota piket jaga Polsek Dolopo Polres Madiun melaksanakan patroli di tempat – tempat yang biasa dijadikan tempat nongkrong para remaja atau anak – anak, memberikan Binluh tentang kenakalan remaja ‌menyampaikan himbauan pesan pesan kamtibmas, untuk tidak melakukan segala bentuk judi dan miras untuk menekan tindak kriminalitas. ( 17/07/2017 )


Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta setiap anggota Polri menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan para remaja guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Selagi masih remaja pergunakan waktu luang dengan hal – hal yang bermanfaat, jangan mendekati tindak kriminal, seperti di beritakan di media sosial, bahwa banyak sekarang remaja yang masa depannya rusak karena salah melangkah, salah bergaul, dengan mencoba narkoba, miras, yang semua itu akan berujung pada tindakan kriminal lainnya, yang jelas semua itu tidak ada manfaatnya, jangan sampai menyesal dikemudian hari. ” Tutur Aiptu Budairi. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vt6fR1
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment