Tuesday, July 11, 2017

Anggota Polsek Mejayan Laksanakan Giat Rutin Patroli Obvit Guna Antisipasi 3C

POLRES MADIUN –  Anggota Patroli Polsek Mejayan Brigadir Agus bersama Brigadir Andika melaksanakan patroli obyek vital ATM BRI Unit Mejayan yang berada di Jl. P. Sudirman Kel.Krajan, Kec.Mejayan, Kab.Madiun. Selasa (11/07/2017).

Patroli adalah salah satu tugas rutin anggota jaga polsek Mejayan baik siang hari maupu malam hari ditempat tempat yang diangap rawan kejahatan diwilayah Kec. Mejayan. patroli obyek vital diwilayah kecamatan Mejayan guna antisipasi keamanan dan juga ketertiban.

Dalam giat patroli ini anggota polsek Mejayan melaksanaakan pengecekan didalam maupun di luar ATM BRI guna antisipasi benda maupun barang yang bisa menimbulkan kerawana kamtibmas dan memberikan himbauan kepada nasabah untuk hati – hati bila mengambil uang dan untuk sering mengganti nomor PIN.

Tak lupa memberikan himbauan kepada Satpam Bank BRI untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian dan perampokan sekarang ini. Selalu kontrol wilayah kerjanya sesuai dengan Tupoksinya agar tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif

Dengan harapan diadakanya kegiatan patroli secara rutin oleh anggota Polsek Mejayan dapat antisipasi 3 C dan gangguan kriminalitas lainya sehingga wilayah hukum Polsek Mejayan semakin aman, tertib dan kondus   if. (git)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t0rmxz
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment