Tuesday, July 11, 2017

Bangun Kerjasama dan Koordinasi Harkamtibmas Melalui Kegiatan Patroli

Polres Trenggalek – Seperti pada malam-malam sebelumnya, Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Selasa (11/7/2017) malam ini terus menggiatkan patroli dengan sasaran obyek vital di seputaran wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek.

“Kegiatan ini sasarannya meliputi SPBU, kantor perbankan, ruko swalayan, pabrik dan perumahan, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami” ujar Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno yang memimpin langsung jalannya kegiatan.

Lebih lanjut Aiptu Sutikno mengatakan bahwa selain patroli mobiling, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan warga maupun petugas pengamanan swakarsa di sasaran patroli sembari menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rohkman, S.H mengatakan dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, maka ancaman gangguan kamtibmas bisa diminimalisir sedini mungkin dan tidak memberikan memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Selain itu, untuk membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang pemeliharaan kamtibmas demi tercipta situasi yang aman dan kondusif” pungkasnya.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v90cRq
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment