Wednesday, July 12, 2017

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas sebagai perwakilan polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat, haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya, hal tersebut juga melekat dalam diri Aipda Nanang P sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kertobanyon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Kamis (13/7/2017).

Setiap melaksanakan sambang desa, Aipda Nanang P selalu rutin menyambangi semua kalangan warga masyarakat di desa binaannya, ketika melaksanakan sambang desa mendatangi warga yang tengah berkumpul di salah satu rumah warganya.
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Nanang P dengan humanisnya  menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mewaspadai dan berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan sekitar tempat tinggal mereka, selain itu kepada warga yang tengah ditemuinya, Aipda Nanang P mengharapkan kepadanya untuk membantu memberikan informasi- informasi yang perlu segera di tindak lanjuti oleh pihak polsek guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas. (Ggr)


from BERITA POLISI http://ift.tt/2ubh2lP
via IFTTT

0 comments:

Post a Comment