Header Ads

Bripka Heri Bianto Sambangi Desa Binaannya

Polres Madiun – Babinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Desa Klangon Kecamatan Saradan kabupaten Madiun Bripka Heri Bianto melaksanakan giat sambang dan binluh desa Klangon yang ditemui oleh kepala Desa klangon bapak DIDIK KUSWANDI  di wilayah Kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Senin (24/7/17) siang.

Anggota Babinkamtibmas Polsek Saradan Bripka Heri Bianto melaksanakan sambang dan binluh serta menberikan himbau kamtibmas tentang keamanan lingkungan kepada Kepala Desa hendaknya pos kamling yang sudah yang ada,sebaiknya di manfaatkan untuk oleh warga setempat.

Babinkamtibmas Polsek Saradan Bripka Heri Bianto melaksanakan sambang di desa binaanya supaya ada ke akrapan antara babinkamtibmas dan kepala desa, perangkat desa dan warga desa binaanya. Di samping melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas dan tatap muka bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dan juga Melaksanakan koordinasi dengan kepala Desa klangon bapak DIDIK KUSWANDI terkait rencana dan pelaksanaan bhakti sosial terpadu (BST) di desa klangon Yg dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2017 agar bisa berjalan secara maksimal dan aman.(Srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tEkl5w
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.